Kamis, 08 Maret 2012

Aku cinta merekaaa ({})

Diposting oleh umukaifadelima.blogspot.com di 21.37
09-03-12
Haiiiiiiii….waktu gue nulis ini gue lagi di kelas dan gaada guru hehe aturan si ulangan matematika tapi karna bu yuni ga masuk jadinya gajadi ulangan deh haha lalala yeyeye uuuu
Anak2  di kelas pada sibuk masing2, ada yg sibuk ngerjain laporan pkl, ada yg sibuk mainan gajelas, ada yg sibuk online, ada yg sibuk ngerjain tugas matematika, ada yg sibuk nyanyi2, ada yg sibuk nuangin inspirasi lewat goresan tinta-tinta penuh arti *eaaaa, ada yg tidur, jajan, dan termasuk gue yg iseng nulis blog grgr gaada kerjaan, sebenernya si ada tugas dari bu yuni tapi gue males dan ga ngerti juga heee :p
Mending cerita cerita deh J mau cerita tentang 7 coin nih :D jadi gue sering main bareng itu ber-7, pokonya dari mulai belajar kelompok, hangout bareng, gila gilaan bareng, susah bareng, seneng bareng, bandel bareng pokonya apa2 ber-7 deeeh J sampe akhirnya dapet julukan “7coin” ya itu grgr apa2 tuh ber-7 teruuuuuus J kita juga duduk sebarisan haha apa2 pasti kita yg paling rame, sampe suka di marahin guru grgr saking ramenya, sampe pernah gue, inka, mpo, dan paul di hukum kedepan terus di suruh ngejelasin pelajaran grgr pas pelajaran malah sibuk ngurusin kalkulator haha sumpah kan gapenting bangeeeet!!!tapi itu tablonya kita, apa aja bisa jadi bahan ketawaan…
Tapi kita jadi ber-8 loh grgr mpo duduk sama inkaaaa J yeah!!anggota baru haha selamat datang di dunia sesat wkwk tapi kita gapernah lupa belajar ko, walaupun kadang gila kita tetep selalu utamain belajar :D kita selalu belajar dari halbaru J susah seneng kita jalanin bareng….pokonya bahagia banget deh, menurut  gue 7coin udah kaya keluarga kedua gue banget….gue cinta banget  sama mereka..oiya gue juga inget, kita suka curhat2an bareng kalo kita lagi ada masalah sama keluarga, lagi deket sama cowo, di putusin sama pacar, mereka juga sering banget nasehatin gue kalo gue salah, pokonya semuanyaaaaa deh :D  tapi kadang kita juga suka berantem grgr halga penting hehe tapi tetep aja gabakal kuat lama, ga lama kemudian juga baikan lagi heee dasar deh yaa. 

Add caption


Add caption


Add caption


0 komentar:

Posting Komentar

 

umill's area ƪ(˘⌣˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review