Senin, 12 Agustus 2013

Pernah gak? Gue si pernah

Diposkan oleh umukaifadelima.blogspot.com di 10.28 0 komentar
23:43. 12 Agustus’13

Pernah gak si ngerasa kengen bgt sama seseorang tapi kita sendiri gatau orang yg lagi kita kangenin itu siapa? pernah gak si ngerasa galau tp entah ngegalauin apa? Pernah gak si hati ngerasa gelisah tp gatau apa yg hati kita gelisahin? Pernah gak si ngerasa tiba-tiba nyesek padahal ga lagi ngapa-ngapain? Pernah gak si ngerasa kesepian bgt padahal bnyk temen di sekeliling kita? Pernah gak si pengen bgt di peluk saat ngerasa sesek padahal gaada sebab rasa sesek itu sendiri? Pernah gak si ngerasa sakit bgt di tinggalin sosok yg lagi kita syg padahal dia emg biasa dtng dan pergi sesuka hati? Pernah gak si ngerasa baik-baik aja padahal hati gabaik sama sekali? Pernah gak si ngerasa setegar batu karang padahal di dalamnya batu karang itu udah bolong? Pernah gak si pura-pura bilang udah lupa padahal memori otak masih ngerekam jelas semuanya? Pernah gak si ngerasa pengen balik lagi kaya dulu padalah itu semua gak mungkin? Pernah gak si ngerasa bodoh bgt msh ngarepin org yg jelas2 udah ninggalin kita gitu aja dan mambuka lembaran baru sama org lain?
Yang gue tau saat ini Cuma ada 5 kata, ‘Ternyata Cinta Itu Masih Ada’. Seengganya malam ini gue ga perlu setegar batu karang, yap! Malam ini gue ga perlu setegar itu, malam ini gue boleh nangis kalo emang udah ga sanggup nahan semuanya. Tapi…rasanya berat, berat bgt numpahin air mata ini, berat bgt ngelepas semua beban di pundak ini. Entah apa yg malam ini gue rasain. Setitik harapan itu muncul lagi, harapan yg sebenernya gue sendiri gamau berharap akan hal itu. Cinta itu masih ada, cinta yg sempet gue sembunyiin, cinta yg sempet gue kubur dalam-dalam, cinta yg sempet gue buang secara paksa, cinta yg sempet bikin hati gue hancur berkeping-keping, cinta yg sempet ngebuat gue ngerasa bodoh bgt, cinta yg ngebuat hati dan diri gue sempet jd pengecut,tapi sekarang? Cinta itu juga yg ngebuat semuanya berubah, berubah menjadi cinta yg kuat dan hebat, karna gue tau cinta yg hebat itu tumbuh pada diri seseorang yg hebat  juga. Seseorang yg bisa belajar dr kesalahan dan gaakan ngulang kesalahan yg sama di masa yg akan datang, seseorang yg selalu menghargai org lain, seseorang yg berusaha jadi yg terbaik dari yg paling baik, seseorang yg selalu mau belajar banyak hal.

Minggu, 14 Juli 2013

-___-

Diposkan oleh umukaifadelima.blogspot.com di 15.54 0 komentar

Ketika emang harus melihat kenyataan kenapa justru khayalan itu selalu muncul..Ketika emang harus bersikap tegar kenapa di dalamnya selalu ada kerapuhan..Ketika emang harus terlihat dewasa kenapa selalu cengeng…Ketika emang harus ngelupain kenapa bayangan itu terus ngikutin…Ketika emang harus ngejauh kenapa yang ada malah tambah deket..Ketika emang harus di hapus kenapa selalu bermunculan lagi…Ketika emang harus melepas kenapa selalu ada kata ‘’ga rela’’…Ketika tawa mulai bersahabat kenapa air mata gamau kalah…Ketika udah mulai ga peduli kenapa cemburu selalu ada…Ketika udah mulai jalan kedepan kenapa harus ada alasan untuk nengok kebelakang..Ketika udah mulai mengerti sesuatu kenapa harus bertanya lagi…


Sabtu, 13 Juli 2013

Untukmu..

Diposkan oleh umukaifadelima.blogspot.com di 10.27 0 komentar
14 Juli’13 00:30

More Than This-nya One Direction mengalun lembut malam ini. Mengalun di tengah sepinya malam,  bercampur dengan dinginnya udara yg berlomba-lomba masuk ke sela-sela tubuh ini. Malam yang sama, tanah yang sama, tempat yang sama, bahkan dengan bintang yang sama pula. Tapi ada sesuatu yg terasa berbeda malam ini. Malam ini aku amat sangat merindukan semuanya tentangmu... Mata yg takkan bisa ku tatap lagi, sentuhan lembut tanganmu ketika menghapus air mataku, pundak yg selalu menjadi sandaranku ketika aku lelah, jari-jari yg selalu menggenggam erat jari-jariku, senyumanmu yg selalu membuatku merasa tenang, belaian lembut ketika kau menyapu rambutku yg ter-urai, kelingking yg selalu bertemu dan berpelukan ketika kita sedang mengucap janji, cubitan yg selalu aku lakukan ketika kamu melakukan hal yg konyol. Rasanya malam ini kian panjang, membawaku berlari kecil ke sebuah ruangan dimana di dalamnya terdapat monitor besar yg menayangkan film kecil kita yg berjudul kenangan… kenangan indah bersamamu. Sesak rasanya membiarkan rasa rindu yg kian memberontak di dalam hati kecilku tanpa bisa aku tenangkan. Aku benar-benar merindukanmu, tapi apa yg bisa aku lakukan? Rasanya ingin sekali ku berteriak sekeras-kerasnya. Pikiranku kacau, tidurku tak nyenyak, rekaan otakku makin mengingatkanku ketika bersamamu. Ketika hujan turun mengguyur depok dan mengguyur tubuhmu, hal itu tak menggoyahkan langkahmu tuk singgah di rumahku walau hanya untuk melihatku. Tubuhmu menggigil kedinginan, wajahmu pucat, tp senyum itu tetep merekah indah. Aku menyukainya. Perbincangan yg membuat kita semakin dekat, canda dan tawa yg membuat suasana kita semakin hangat. Sehangat secangkir teh yg aku buatkan untukmu dan tentunya semanis senyumanmu. Aku amat ingin mengulang hal itu. Waktu selalu begitu cepat ketika aku bersamamu, ku rasa waktu pun iri melihat kita dengan sejuta hal-hal yg selalu kita lakukan. Terlalu banyak jika aku deskripsikan disini. Sekarang kenangan itu aku simpan rapat, jauh di dalam hati kecil ini, tempat bersinggahnya kamu, namamu dan kenangan2 kita. Baik-baik ya, tetap jadi anak yg Shaleh, jadi kakak terbaik untuk adik2mu, dan semoga kelak Allah swt mempertemukan kita di waktu dan tempat yg indah. Doaku kan selalu memelukmu dari sini. Semoga kamu selalu dlm lindungan Allah swt, sukses untuk masa depanmu! :)
Aku yang kian merindukanmu…………

Rabu, 30 Mei 2012

Entah..

Diposkan oleh umukaifadelima.blogspot.com di 07.33 0 komentar
Malam ini rasa itu muncul lagi di benakku, sesuatu yang selalu aku rasakan ketika aku melihat hal-hal yang berkaitan denganmu….
Rasa itu datang lagi….datang menyelimuti hati dan pikiranku, menyelimuti hatiku yang dingin ketika melihat kau  dengannya, menyelimuti tiap pikiranku tentang masa kita, menyelimuti langkah kecilku, langkah dimana awal perjuanganku untuk melupakan semuanya…..
Hinggap di kepalaku, melayang-layang di pikiranku, terbang entah kemana dan tiba-tiba kembali hinggap di hati kecilku….
Entah apa yang aku rasakan saat ini, akupun tak mengerti… mungkin ‘’kamu’’ lah yang membuatku seperti ini, seperti berada si satu persimpangan…persimpangan yang membuatku gundah….
Bukan dengan membencimu cara untuk melupakan semuanya, bukan menghapus kenangan itu cara memperbaiki keadaan, bukan menyayangi orang lain cara berhenti menyayangimu….  Hanya satu cara yang aku tau,  tetap menganggapmu bagian dari hidupku, bagian dari warna di setiap warna yang menghiasi hari-hariku…..
Rasa ini selalu membuatku tidak nyaman, rasa yang aneh. Rindu? Aku tidak tau… dan sepertinya akupun tak ingin mengetahuinya, satu perasaan akan  timbul lebih sakit bila aku masih saja memikirkanmu, seseorang yang sudah menjadi milik orang lain. Dulu memang sempat menjadi milikku, tapi Allah belum mengizinkanku untuk tetap bersamanya……… terimakasih atas waktunya yang sudah terbuang untuk menemani tiap langkahku, terimakasih untuk warna yg kau goreskan di tiap hari-hariku, terimakasih atas pengertianmu selama ini, terimakasih sempat singgah di hati kecilku, terimakasih atas segala-galanya yang sangat indah…
untukmu...
             

Kamis, 08 Maret 2012

Aku cinta merekaaa ({})

Diposkan oleh umukaifadelima.blogspot.com di 21.37 0 komentar
09-03-12
Haiiiiiiii….waktu gue nulis ini gue lagi di kelas dan gaada guru hehe aturan si ulangan matematika tapi karna bu yuni ga masuk jadinya gajadi ulangan deh haha lalala yeyeye uuuu
Anak2  di kelas pada sibuk masing2, ada yg sibuk ngerjain laporan pkl, ada yg sibuk mainan gajelas, ada yg sibuk online, ada yg sibuk ngerjain tugas matematika, ada yg sibuk nyanyi2, ada yg sibuk nuangin inspirasi lewat goresan tinta-tinta penuh arti *eaaaa, ada yg tidur, jajan, dan termasuk gue yg iseng nulis blog grgr gaada kerjaan, sebenernya si ada tugas dari bu yuni tapi gue males dan ga ngerti juga heee :p
Mending cerita cerita deh J mau cerita tentang 7 coin nih :D jadi gue sering main bareng itu ber-7, pokonya dari mulai belajar kelompok, hangout bareng, gila gilaan bareng, susah bareng, seneng bareng, bandel bareng pokonya apa2 ber-7 deeeh J sampe akhirnya dapet julukan “7coin” ya itu grgr apa2 tuh ber-7 teruuuuuus J kita juga duduk sebarisan haha apa2 pasti kita yg paling rame, sampe suka di marahin guru grgr saking ramenya, sampe pernah gue, inka, mpo, dan paul di hukum kedepan terus di suruh ngejelasin pelajaran grgr pas pelajaran malah sibuk ngurusin kalkulator haha sumpah kan gapenting bangeeeet!!!tapi itu tablonya kita, apa aja bisa jadi bahan ketawaan…
Tapi kita jadi ber-8 loh grgr mpo duduk sama inkaaaa J yeah!!anggota baru haha selamat datang di dunia sesat wkwk tapi kita gapernah lupa belajar ko, walaupun kadang gila kita tetep selalu utamain belajar :D kita selalu belajar dari halbaru J susah seneng kita jalanin bareng….pokonya bahagia banget deh, menurut  gue 7coin udah kaya keluarga kedua gue banget….gue cinta banget  sama mereka..oiya gue juga inget, kita suka curhat2an bareng kalo kita lagi ada masalah sama keluarga, lagi deket sama cowo, di putusin sama pacar, mereka juga sering banget nasehatin gue kalo gue salah, pokonya semuanyaaaaa deh :D  tapi kadang kita juga suka berantem grgr halga penting hehe tapi tetep aja gabakal kuat lama, ga lama kemudian juga baikan lagi heee dasar deh yaa. 

Add caption


Add caption


Add caption


 

umill's area ƪ(˘⌣˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review